[Blue Rainbow] Iri Ku

“… kucoba jalani hari dengan mengganti dirimu

tapi hatiku selalu berpihak lagi padamu

mengapa semua ini terjadi kepadaku

 

Tuhan, maafkan diri ini

yang tak pernah bisa menjauh dari angan tentangnya…”

Song : Terlalu Cinta by Rossa

Desember 2008

Iri Ku

 

kau tahu

aku iri padamu

dengan mudahnya kau menutup luka

dan mengabaikan sakitnya

 

aku sangat iri padamu

dengan lancangnya kau tantang matahari

meski teriknya membakar matamu

dan air mata berderai-derai

 

aku amat sangat iri padamu

yang memilih diam meski sesak nafasmu ingin menjerit

kau ijinkan setengah hatimu tak terisi

dan berteman dengan kepura-puraan

tapi aku iri padamu

 

andai kau tahu

bahwa aku tak sekuat dan tak setegar dirimu

betapa inginnya aku kembali

dan berharap tak pernah merasa iri

tapi sikapmu yang tersirat

seakan meminta aku tiada

Leave a Reply

