[Blue Rainbow] Pergi

April 2007

Pergi

jangan tatap mataku jika kau ingin aku jujur

lihat ke dalam hatiku karena aku memang tak bisa

jangan berharap banyak padaku

karena aku hanya memberimu sedikit harapan

jangan tersenyum padaku

karena aku hanya memberimu air mata

jangan pernah salahkan aku

karena dia yang membawa hatiku pergi

hingga aku tak melihat, tak mendengar, dan tak merasakan cintamu

aku telah berusaha untuk menggapai dirimu

tapi jiwaku, ragaku tak luput dari bayangnya

jadi kumohon, pergilah

bawa jauh cintamu itu

sebelum aku menyentuhnya, merampasnya, dan membawanya pergi

 

 

” tak mungkin menyalahkan waktu

tak mungkin menyalahkan keadaan

kau hadir disaat ku membutuhkanmu

dari masalah hidupku bersamanya

 

… tak ingin lukai hatimu lebih dari ini

kita tak mungkin terus bersama…”

Song : Melepasmu by Drive

Leave a Reply

