[Blue Rainbow] Mimpi Buruk

“… kau bukanlah segalaku

bukan tempat tuk hentikan langkahku

usai sudah semua berlalu biar hujan menghapus jejakmu…”

Song : Menghapus Jejakmu by Peterpan

2007

Mimpi Buruk

 

selamat datang mimpi burukku

kini kau hadir dalam hidupku

tinggal di ruang kosong dalam benakku

namun ku tahu itu tak kan lama

 

sia-sia kau tampakkan taringmu

tak peduli engkau dimana

aku disini dan tetap disini

anggap tiada dirimu saja

 

kau menari dan bernyanyi

memainkan lagu bernada sendu

aku mendengar dan melihatmu

tapi lantas berpaling saja

 

kau berbisik dan merajuk

raut wajahmu berubah iba

kau ingin aku, aku tahu itu

tapi aku tak takut, tak kasihan juga

 

kau menangis tapi aku diam

kau marah dan aku tertawa

kau mencibir lalu tertunduk

menunggu saatnya

 

tapi gulita berlalu dan fajar tiba

terus berulang hingga kau bosan

tak ada pemenang tapi kau telah kalah

selamat jalan mimpi burukku

kini kau pergi dan jangan kembali

Leave a Reply

