[Blue Rainbow] Bertahan

05 September 2007

Bertahan

 

yang paling kuragukan saat ini ialah menganggapmu sebagai teman

meski aku selalu memanggilmu ‘teman’

yang paling kutakutkan saat ini ialah melihat air matamu

meski aku selalu menangis karenamu

yang paling kubenci saat ini ialah mereka yang menyakitimu

meski luka terbesarku adalah kamu

yang paling kucemaskan saat ini adalah dirimu

meski kau tak jua menganggapku ada

yang paling kuinginkan saat ini ialah menjadi yang kau mau

melihat senyummu meski bukan untukku

memikirkanmu meski tiada aku dihatimu

membiarkanmu melihat bagaimana caranya.. aku bertahan

“…hampamu tak kan hilang semalam oleh pacar impian

tetapi kesempatan untukku yang mungkin tak sempurna

tapi siap untuk diuji

kupercaya diri cintakulah yang sejati

 

namun tak kau lihat

terkadang malaikat tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan

namun kasih ini silakan kau adu

malaikat juga tahu… aku kan jadi juaranya”

Song : Malaikat Juga Tahu by Dewi Lestari

Leave a Reply

