[Blue Rainbow] Flower

” dahulu kau mencintaiku

dahulu kau menginginkanku

meskipun tak pernah ada jawabku

tak berniat kau tinggalkan aku

sekarang kau pergi menjauh

sekarang kau tinggalkan aku

disaat ku mulai mengharapkanmu

dan kumohon maafkan aku

aku menyesal telah membuatmu menangis…”

Song : Aku Bukan Untukmu by Rossa

31 Desember 2005

Flower

seharusnya aku tidak perlu tahu

jika biji yang kutanam pernah menjadi taman bunga

seharusnya aku tidak perlu tahu

jika yang kini telah kuncup pernah berbunga-bunga

kata orang…

bunga itu pernah tumbuh dengan suburnya

kelopaknya indah memesona

bahkan tangkainya tinggi menjulang

begitu indah, begitu cantik

hingga menawan hati siapa saja… kecuali aku

semua orang terpukau padanya

sadar akan teguh hatinya

mengerti akan maksud hadirnya… kecuali aku

kini bunga itu layu, mati rasa

tanpa kesempatan dia untukku

daun-daunnya gugur dan terbang terbawa angin

menjauh dariku yang dirundung sesal

tangkainya patah pupuskan harapku

sedang durinya menoreh luka

begitu dalam hingga terasa amat sakit

dan seharusnya… bunga itu tahu

Leave a Reply

