Rumah Minimalis-ku

Postingan kali ini intinya cuma mau share alias pamer rumah si papa (berhubung saya masih numpang di rumah orang tua, hehe) yang baru direnovasi selama ±2 bulan ini (26 Agustus – 26 Oktober 2012). Luas rumahnya kira-kira (12×10) m2. Setelah renovasi, rumah yang sekarang jadi kelihatan lebih besar, lega dan bersinar ajaa (karena lebih banyak cahaya yang masuk ke dalam rumah). Mama juga bilang katanya hawa di dalam rumah jadi lebih sejuk apalagi kalau abis kepanasan di jalan pas siang-siang bolong. Sebenernya, yang direnovasi cuma bagian atap dan pagarnya aja terus cat rumah diganti jadi warna putih. Atap emang sengaja diganti dengan rangka baja ringan dan asbes bergelombang besar karena rangka atap yang dulu terbuat dari kayu dan udah keropos dimakan rayap, huhu. Giliran pagar diganti jadi ala minimalis menyesuaikan tampilan luar atap barunya. Dan, hasilnya jreng jreng jreng…. Ini dia!

sebelum

sesudah

sebelum

sesudah

sebelum

sesudah

my lovely home (with my brother there :))

Suasana di dalam rumah… jadi lebih bercahaya, hehe. Lumayan bisa hemat listrik buat lampu :p

my and sister’s room

living room (with my sister there :))

Alhamdulillah, hasilnya memuaskan😀

4 thoughts on “Rumah Minimalis-ku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s